Template Information

Home » , » Beberapa Ciri Cowok Pendiam dan Cuek

Beberapa Ciri Cowok Pendiam dan Cuek

         Nah, Sob, Berikut ini 3 tanda yang dapat sobat jumpai dan apa sebenarnya rahasia dibalik sikap cowok yang cuek dan sok jual mahal tersebut. Eitss.. Jangan salah, meskipun si cowok kelihatan cuek, namun bisa jadi lho dia itu menyimpan rasa padamu, bisa jadi juga, si cowok ini punya rasa kasih sayang diatas cowok yang bukan tipe cuek lho sob, enelan dah !


cowok cuek dan pendiam



  1.     Cowok cuek itu sebenarnya adalah sosok yang pemalu ( gue nih ) , makanya dia kelihatan cuek. Padahal dia itu malu-malu kucing untuk mengutarakan maksud hatinya, prinsip dihatinya adalah "Mau Tapi Malu".
  2.     Cowok cuek itu juga merupakan tipe manusia pendiam, untuk itu jika berhadapan dengan cowok pendiam maka kamulah yang harus aktif memulai pembicaraan. Ketika dia sudah merasa nyaman sama kamu, dia bisa menjadi sosok yang sangat asyik tuk diajak bercanda.
  3.     Cowok Cuek bukan sesosok manusia yang suka  menyendiri lho, nah tipe cowok cuek ini biasanya tidak suka menonjolkan dirinya didepan orang banyak. Dia melakukan sesuatu dengan sungguh-sungguh namun lebih suka menjadi orang misterius yang tidak mau diketahui identitasnya, ya seperti detektif gitulah.

Sekilas aja tuh, nah lantas bagaimana nih caranya menghadapi cowok yang cuek dan pendiam nan pemalu ini? Sabar sob, woles woles, kalau sobat punya pacar yang cuek, maka sobat harus menjadi cewek yang pandai mencari suasana baru untuk hubunganmu sob, karena dia mungkin banyak ide namun tidak dapat memulai dengan alasan "malu", tuh sob.

Berikan juga perhatian yang super ekstra padanya *tapi gak super-super amat lah,  dan mendekati cowok cuek itu harus pelan-pelan *ntar dikira maling dong*, bukan.. karena dia itu tipe orang yang tidak mudah merespon apa yang dilakukan orang lain.

Udah ngerti kan gimana ciri cowok yang cuek itu ? oia, jangan juga semua cowok yang cuek itu adalah orang yang pemalu, pendiam dll, bisa saja dia sedang berpacaran dengan seorang cewek yang melarangnya tuk dekat dengan cewek lain

Selamat Berjuang ! Keep Smile & Tetap Semangat Sob !
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Blog of K-Boyz - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger