Template Information

Home » , » 7 Hal Yang Bikin Cewek Cemburu

7 Hal Yang Bikin Cewek Cemburu

Halo, Sob... hehehe, K-Boyz kali ini akan berbagi tentang artikel cinta ( wuiihhh ), pasti sobat yang sudah berpengalaman di dunia pacar-perpacaran udah tau yah gimana sifat-sifat cewek sobat, nah, artikel ini lebih ditujukan ke sobat yang lagi hangat-hangatnya berpacaran ( masih awal2 nih.. ) dan juga yang masih jomblo ( tapi jangan sampe bujanglapuk yah ) bukan berarti yang sudah berpengalaman gak boleh lho... hehehe bolehlah untuk menambah eratnya tali cinta sobat ama doinya... ciyeee... langsung aja nih... artikelnya, silahkan dibaca :D


1. Seringnya Nganter Cewek Lain
Mungkin maksud sobat itu baik, atau mungkin gak ? Tapi intinya, ini berkaitan dengan masalah perhatian maupun kecemburuan. Kalau sobat lebih sering nganterin cewek lain, pasti cewek sobat sering bertanya-tanya, mengapa sobat sering nganterin tu cewek ? sebesar apa perhatian sobat sama tuh cewek ? Seimbang nggak sih, perhatian yang sobat beri ke tu cewek dengan perhatian sobat untuk cewek sobat ? coba dipikirin lagi ya.

2. SMS atau teleponan sama cewek lain di depan cewek sobat
Mungkin maksud sobat sms atau nelpon cewek lain cuma mau bertukar info, biasanya tentang urusan sekolah atau lainnya. Tapi sama aja ,sob, Di matanya, “pemandangan” sobat sms-sms-an apalagi telepon-teleponan sambil senyum-senyum itu sungguh nggak mengenakkan. Dan nggak mungkin lagi, di hati cewek sobat pasti langsung mikir yang nggak-nggak tentang hubungan sobat sama tuh cewek ( suudzon lah ). Tapi intinya, cobalah, hindarin tu yang namanya nge-sms atau sibuk nelpon cewek lain di depan cewek sobat ! bisa-bisa cewek sobat ngomong gini “LO-GW-END!!” gak pake basa-basi, to the point keknya nih...

3. Lebih senang ngurusin hobi daripada merhatiin cewek sobat
Biar awalnya berusaha ngertiin, tapi kalau sobat nggak juga nyadar, bisa aja cewek sobat malah merasa “diduain” sama hobi sobat itu. Males kan kalau tau-tau ada ultimatum, “Pilih aku atau ngegame ? ( gaswat kalo pilih ngegame sob) !”


4. Lebih milih curhat sama cewek lain
Kalo beneran terjadi, wah, pasti Gaswat, ini salah satu “kesalahan” yang menurut saya fatal. Ini bisa jadi sangat susah tuk dimaafin lho, apalagi dimaklumin sama cewek sobat. Woy sadar woy ! Buat apa sih sobat punya pacar kalo sobat malah asik-asikan aja curhat sama cewek lain ? Apalagi kalau topik yang sobat curhatin adalah seeegala kelakuan maupun sifat cewek sobat. Wadohh Super gaswat tuh son ! bisa jadi, Perang Dunia ke III malah berkobar nih, Curhat iyu kan bentuk paling nyata dari berbagi. Nah buat apa pacaran kalau sobat masih belum bisa berbagi sama pacar sobat sendiri ?

5. Seringnya ketemuan sama teman ketimbang cewek sobat
Malam mingguan enaknya ketemuan sama teman ya, Tapi bukan berarti melupakan cewek sobat lho, buat mengenal lebih jauh tentang sobat, ataupun pengin bebi-bebian sama sobat ? wah, pasti mengasyikkan, cewek sobat lebih ingin berlama-lama bersama sobat, entah itu jalan-jalan, ngobrol, sayang-sayangan ( ciyee.. ) atau nonton film di bioskop, so, coba lebih memilih ketemuan sama “yang lebih perhatian” sama sobat.

6. Nyimpen pemberian mantan, tanpa sepengetahuan cewek sobat
Cemburu gara-gara benda mati. Nanti dulu, sob. Bukan barang atau fotonya yang jadi masalah. Tapi lebih ke keyakinan sobat untuk jalan sama cewek sobat dan ngelupain masa lalu sobat. Kalau nggak kunjung bisa ngelupain masa lalu, gimana sobat bisa beneran fokus jalan sama cewek sobat?

7. Ngebanding-bandingin cewek sobat sama mantan sobat
Jangan sampe sobat ngomongin ini ke cewek sobat, mending sobat cepet-cepet merangkak deh, Bukan apa-apa. Its the biggest mistake ever to do kalau udah ngomongin soal ini. Dibanding-bandingin sama yang ada di Kebun Ragunan aja cewek tuh udah marah banget, apalagi kalau sobat nekat ngebandingin cewek sobat sama mantan sobat ! keluar api nih cewek sobat. Hati-hati lho sob

So, Hati-hati ya kalo berhubungan sama cewek sobat, jangan sampe nyakitin hatinya lho...

Selamat Mencoba Sob ! Keep Smile dan Tetap Semangat !
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Blog of K-Boyz - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger