Template Information

Home » , » 5 Ciri Cowok Pencemburu

5 Ciri Cowok Pencemburu

Assalamualaikum !


Halo, Sob, Bagaimana Kabarnya ? hohoho, K-Boyz ingin berbagi nih, kali ini judul Artikelnya yaitu 5 Ciri-ciri cowok pencemburu, nah, untuk para cewek yang belum/sudah punya pacar nih, kamu harus tau nih bagaimana sifat cowok pencemburu, untuk lebih tau tentang sifat cowok kamu, langsung aja ya, Cekidot.... :D



1. Mempunyai Sedikit Teman
Tipe cowok yang sukanya cemburu biasanya lebih gampang curiga serta sering jaga jarak dengan orang lain. Jika si cowok ini hanya punya kurang dari 5 teman, bisa jadi si cowok ini tidak mudah percaya dengan orang lain dan susah memaafkan kesalahan orang, si cowok pencemburu ini akan kesal ketika kamunya lebih sering memilih pergi dengan teman-teman, Mengapa ? karena si cowok ini tidak ada orang lagi yang akan menemaninya selain kamu sendiri.

2. Kurang Menyukai Teman-teman Kamunya
Lihat sikapnya terhadap teman-teman si kamu, Siapa teman kamu yang si cowok suka untuk si cowokjak ngobrol bareng dan siapa yang bermasalah bagi si cowok. Jika si cowok kurang menyukai teman kamu yang pkamui dalam bergaul, berpikiran bebas dan sering bicara blak-blakan, mungkin karena si cowok kurang mau berteman, ini bisa mempengaruhi kamu untuk bisa lebih dominan dan memiliki sifat yang sama dengan si cowok.

3. Selalu Memegang Kamu Setiap Ada Cowok Lain
Sering disentuh bahu atau tangan oleh si cowok ketika ada cowok lain di dekat kamu ? Wah, Mungkin Kamu tidak menganggapnya sebagai hal yang negatif karena berpikir itu hanyalah sebuah bentuk perhatian. Tapi jika si cowok selalu melakukannya setiap di depan teman cowok, berarti si cowok ingin menunjukkan bahwa Kamu adalah ‘propertinya’, miliknya, dan tidak boleh didekati cowok lain.

4. Gampang Marah
Cowok yang gampang marah tkamunya kalau si cowok merasa khawatir dengan hubungan sama kamunya, Saat kamu si cowok ini lagi teleponan, SMSan atau Chattingan dengan selain si Cowok, pikiran dan hatinya si cowok ini akan gelisah dan bisa-bisa timbul kecurigaan ( suudzon ).

5. Sering Menganalisis Orang
Seringnya menganalisis setiap orang yang pernah bertemu si cowok, ini merupakan salah satu tkamu kalau si cowok ini orangnya cemburuan. Si cowok ini selalu bersikap kritis atas hubungan orang lain dan ada saja hal-hal kurang mengenakkan yang sering si cowok ini bicarakan, perilaku ini salah tkamu kalau si cowok merasa tidak aman dengan dirinya sendiri.

Nah, Itulah 5 Ciri-ciri cowok yang punya sifat pencemburu, lebih baik punya cowok pencemburu, berarti dia punya rasa cinta ke kamu, entah itu sedikit maupun banyak, daripada punya cowok tapi cuek-cuek saja.
Keep Smile ! Semangat !

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Blog of K-Boyz - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger